Kamis, 25 Februari 2016

>> Tuan Timur Tengah

To           : Mr.FAJ(R)

Subject  : Tuan Timur Tengah


Ai, Mr.FAJ(R),
Ini surat ke berapa kali aku gak ingat, tapi kamu sudah membaca hampir semua isi blog-ku. Kamu bilang, "sudah aku baca dan ada beberapa yang aku ulang beberapa kali untuk dibaca". Semenarik itukah? Yang mana? Aku jadi penasaran.

Lalu kenapa ketika aku tanya, "kenapa tidak balas suratku?" Jawabmu hanya ringan, balas lewat apa? Twitter? Hiks hiks, Rasanya kalah kalau ngobrol sama kamu. "Balas via e-mail atau tulis tangan kan bisa", jawabmu hanya "oh gitu ya", ketika aku merengek ingin sebuah balasan surat.

Aaaah, rasanya percuma merayu, tetiba bukan kamu yang terkejut tapi aku sendiri yang terkejut, tetiba kamu ingin ke rumah, ingin tahu semua hal tentangku dan ingin kenal semua temanku. Aaaah lalu apa kamu memberi kesempatan aku untuk tahu tentangmu? Rasanya aku baru tahu sedikit saja, aku lebih suka tahu ada darah Jawa Tengah mengalir di kamu. Heh, Jawa Tengah itu aku, mmm kemarin kata teman sewaktu kenal kamu bilang dengan nada bercanda, "mmm sepertinya yang Jawa Tengah kamu dan yang Jawa Timur mba nda" aaakkk padahal kamu Timur Tengah, heh Tuan Timur Tengah, tetap saja begitu, kalau marah tetaplah tersenyum, karena mengerikan melihat kamu marah. 

Kejutan apa lagi yang mau kamu berikan? Bulan lalu di tengah malam kamu kasih aku cerita menguras emosi, tetiba ada cerita minta maaf dan minta kesempatan, tetiba kemarin kamu kasih aku kabar ingin ke kos, tetiba kamu kasih kabar ingin ke rumah, hari ini tetiba pagi buta kamu kasih kabar ibumu ingin ke rumah. Lalu apa tetiba suatu saat kamu buat aku berdiri kaku karena bawa penghulu di depan pintu rumah. Owh Ya Rabb, Tuan Timur Tengah ini tidak bisa ditebak jalan fikirannya.

Kamu yang selalu membuat aku terkejut, sekalipun itu kata yang sadis "Tak buat nangis lagi entar" naah kan kalimat macam apa itu, jangan bicara yang aneh, duduk saja lalu ceritakan apa yang harus kamu ceritakan, biar aku tahu semua.

Tuan Timur Tengah, merayulah pada Tuhan biar aku jatuh cinta setiap hari, kalau tidak ya bersiaplah.... #entahbersiapuntukapa ^^?


#30HariMenulisSuratCinta
#day26

1 comments:

Agung Yunianto mengatakan...

Selalu bersiap untuk yg terbaik yaaaah (dari FAJ)

Posting Komentar