Rabu, 01 Mei 2013

>>> Duri Sayang Tenggorokan Malang

Hemm mau cerita aja deh sambil nunggu acara lembur akhir bulan hehe..

Acaranya cerita apa yak? hmmm pengen cerita ini aja deh cerita seru abaout sakit tenggorokan yang bikin was-was daku...hehe

Pas gini nih, pas abis sakit aneh alias tipes kambuh naahh pas gak doyan makan naaahhh makan deh di tengah hari bolong...thataaaaaa pesen warung sebelah kantor, biasanya sih gpp tapi tapi tapi ini bedaaaa heuheu

Akhirnya aku pilih pesan lele penyet hemmm cerita punya cerita, aku kalau makan katanya sih sambil ngomong "koe gelem tak pangan opo ora?" a.k.a "kamu mau aku makan nggak?" itu dehhh candaan temen2 atau biasanya pada bilang "ini ngunyah pasti deh 32 x" hehe iyeesss betul makanku lambat, hmm tapi klo butuh cepet bisa malah pd kaget "wow kog cepet" hehe...

Ya sudah cepet nggak cepet suka-suka deh...yg penting nggak kesedak...hihi
Finally makan deh tuh lele, dari dulu emang udah bermasalah soal duri hehe..(manja...biasanya dipilihin yg durinya minim ama Ibu, I.L.O.V.E.Y.O.U Mom)kali ini nggak pake manja...hehe
Wow ada yang nyangkut berasa, buat ngomong aja sakit..hadeeuuhhh...ngrengek ama temen ama pak kasi, minum banyak, makan nasi dikepal, makan pisang pokoknya udah dilakuin.... ada duri maaaannn, dia nyangkut di lubang tenggorokan ama saluran nafas jadi kalo ngomong berasa gerak-gerak nusuk...(kayaknya sih mending ketusuk cintamu, #eh #udahsore) #pingsancantik hehe

Nangis tapi nggak ada yg tau, muntah2 juga krn kembung penuh air...hehe..tapi tuh duri tetep keukeuh tetep beutaaahh..meuni lier pisan nih mikir duri tuh keluarnya gimana....
Mpe jadi detektif gitu ogrok-ogrok depan kaca tapi gak kliatan hehe...



Alhasil pas dinas kantor ke Lamongan, pagi buta harus bangun dan itu hari ke 5/6 tuh duri nancep di tempatnya (kalau nggak salah sih) dan berasa bentol tuh tenggorokan disamping emang kena radang dan mutusin deh pulang nggak bawa apa2 hehe...
Meuni di jalan maceeettt, aaarrrggghhh...yo opo rek...
SO sampai rumah diketawain ibu, adik "kog bisaaaaaa, kamu makannya model gimana? itu makan eri kan brasa"
Hmm klo brasa ya nggak akan ada tuh duri disitu, kalo brasa ya nggak sampe lemes mikir aneh2 ttg duri yg bikin infeksi de el el heuheu...
cari dokter THT, yg deket rumah udah nggak ada, yg jauh rumah nggak jelas bagus apa nggak... ampe sore malah keputusannya mo ke dokter gigi periksa gigi erinya lewatin aja...
epon2 tetangga eh ada yg usul plus ngetawain ngapain kayak gitu ke THT heuheu..makin hopeless...
Finally tetangga kasih usul ke Pak XX dia punya Siung Warak, eh kalau nggak salah namanya itu...hehe..

Nah cerita sebelumnya yg aku lupa... sama temen dia juga kasih usul buat minum rendaman siung warak itu, dia udah nyuruh Ibunya buat rendam itu siung dan buat aku hehe... dia baik yak..kurang apa coba? (hihi aku yg kurang ajar belum bisa baik banget ke dia)
Hemm finally disuruhlah pulang buat dikasih air itu..hehe...
Dan plus bentol nih tenggorokan gara2 duri akhirnya saya pulang, saya takut kenapa kenapa ama durinya...(loohh kog duri? iyalah klo durinya nusuk bisa kenapa2 eke... hehe..

Nah pas pulang deh finally ada dia yang bawa air siung warak walau nunggu sampe tidur eaaa jam 9an baru mpe rumah...udah muka bantal tp peduli amat deehhh hehe
ada tetangga berikutnya yang bawa siung waraknya utuh dan cerita2...khasiat tuh benda..hehe..
Dan finally daku ketawa gitu pas yg empunya cerita "ngapain dibawa THT?" hadeeuuhhh
Haha ampe adikku itu pengen minum buat kesehatan kata dia...haha aku ngakak ajah..
Tapi jangan musrikun wal musrikin yak...cuma sebagai perantara kesembuhan aja, baca doa minta sama Allah SWT, baca doanya Al fatihah 3x ajah.. heehehe...
Kalau kata temenku Al fatihah sama apa gitu surat pendek juga kayaknya..lupaaaaaa...pokoknya gak boleh syirik hehe..

Awal minum pengen tahu khasiatnya... langsung sembuh gak yak? hehe maunyaaa
Eh minggu pagi masih, minggu siang masihhh, ampe mudik ke kos masih berasa... pas kapannya senin nggak ada...
YEEEEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA... Allah Maha Baik...Dek Nda Juga baikkkk...yg kasih airnya juga pada baik semuaaaaaa...matatih maacih muuuuaaaaccchhhh semuuuaaaaa HEHEHEHEHEHE... #eh #efekseneng

Duri hilang...Alhamdulillah


Hehe...
So gimana-gimana-gimana hehe...
ternyata tanpa duri tenggorokan akan lebih menyenangkan hoho...

3 comments:

Dimaspriyo mengatakan...

Bs buat hilangkan kelilipan di mata gk ya?

Dimaspriyo mengatakan...

siung warak Bs untuk sembuhkan mata yg kelipan gk ya?

Linda Yuanika mengatakan...

iyah bisa mas Dimas, bisa sembuhin sakit mata apapun katae termasuk minus

Posting Komentar