Sabtu, 31 Desember 2016

"Moving On : II"

Si mamas ini dapat promosi kerja ke luar kota, aiisshh harapannya sih luar negeri gitu yah #plakkkk hehe dia pindah ke Lumajang dan jarak dari Surabaya-Lumajang itu 3 jam perjalanan waktu normal naahh klo gak normal 4-5 jam juga pernah hehe macet di jalan, lelah di jalan.


Bbbbrrrrrr... pas pertama menginjakkan kaki di kota yg diapit 3 gunung gedhe ini. Menusuk tulang dinginnya, gak suka mandi, buat wudhu aja tuh mikirnya kerasssss banged karena merinding. Stay di rumah kos yg lumayan, kota ini cenderung sepiiihhhh dan klo mau tau barang paling murah disini ya pisang. Haha. Pisang yg segedhe gambreng.

Rasanya pun kesepian karena tak ada kawan disini jadi masih sering ke Bjn deh ....

Heuheu dan mulai cari kesibukan dengan jalan-jalan, belanja di minimart, ke toko buku, ke pasar hehe.... ke alun-alun main yaaahh begitulah







video

Inilah moving on kita disini... kota sepi nan dingin nan asri nan jauh di mato nan jauh dari Jawa Tengah tapi ke Bali deket lhoh ya haha....


0 comments:

Posting Komentar