Sabtu, 31 Desember 2016

"Pernak Pernik Parno Wedding : Part 1"

Hooaaammmppp... kog kayaknya kemarin sepakat gak usah perayaan tapi pas rapat keluarga kog jadi rame dan ketok palu harus dirayakan walau sederhana. Pengennya bapak dan Ibu sih syukuran udah gak usah reramean lhhaaahh malah keluarga pengen bantu, tetangga wis daftar macem-macem, temen2 ibu bapak wis siap perang #aish ya sudahlah... finally syukuran kecil deh

List To Do :
1. Urus surat Nikah, ijin nikah dll
2. Cari tanggal
3. Cari barang seserahan
4. Cari kotak cincin and perhiasan
5. Undangan
6. Salon buat rias CPP CPW n kluarga
7. Baju akad dan walimahan
8. Tamu undangan
9. Catering
10. Pengajian pra nikah


Udah bikin list kayak gini tp masih hectic sih.....
Cerita satu-satu deh....
1. Surat Nikah dll
     Ini sih baru diurus tanggal 11 juli deh klo gak salah, soalnya si daku masih horor bin takut buat suntik suntik. Alhasil harus ngumpulin tenaga buat suntik TT, syarat dr KUA itu salah banyaknya. Udah ngeyel sih, ngapain sih pake itu harusnya gak jg gpp bla bla bla... okelah... setelah bla bla bla tetep kalah harus alias mesti dapat surat telah suntik TT dr manapun terserah kita. Akhirnya deh suntik di puskesmas dkt kos di tgl 26 juli 2016 dan diantar Riska #hugkenceng dan dicritani ama dokter di puskesmas klo suntik TT itu perlu krn begini-begini, buat nanti calon baby jg bermanfaat #aamiin
        Akhirnya bisa lanjut urus surat nikah setelah dapet selembar surat TT ini.. dan di tanggal 1 itu ada panggilan dr KUA semacam pembekalan dan wawancara CPW CPP gitu. Semua surat di urus bapak dan pak mudin desa #matursuwun. Bayar KUA ke BRI deh 600k klo gak salah dan masih nunggu lagi nanti buat surat2 kelengkapan pas akad dan buku nikah. Pas di KUA si mas mbrebes mili katae... kalo daku deg-deg an karena takut ditanya aneh2 dan gak bisa jawab #haha. Dikasihlah selembar kertas kuning.


0 comments:

Posting Komentar