Senin, 28 April 2014

>> Masjid Al Birru Pertiwi



Hemm pas lihat pertama itu ya pas lihat DP temen di bebeh, naahh kayaknya baguuuss, teruss ada yang bilang juga ssiihh, ada masjid bagus di Dander Bojonegoro, hehe semakin deeeehhh penasaran, dan cari tahu deh tentang masjid ini, begini ceritanya, halaheeemmm...

Ini masjid keluarga ceritanya, mereka merasa ini tanah kelahiran dan asal usul mereka, dari keluarga Santosa, Supramu Santoso menuturkan bahwa masjid yang dibangun ditanah peninggalan orang tuanya ini adalah bakti untuk tanah kelahirannya, Bojonegoro. Penamaan Pertiwi pada bangunan masjid diambil dari nama ibunda tercinta. Iihh so suiitt banget kan, pahala mengalir terus buat sang Ibu dari masjid untuk umat ini, bentuk bakti yang tak terkira. (moga aja dek nda bisa bikinin Ortu juga, aaamiinn)
 
Eh iya sejarah lengkapnya DISINI baca ya 



Nah Siapa sih Bp Supramu Santosa ini? Beliau itu orang terkaya no.142(146). Supramu Santosa, 61, Star Energy, dg total kekayaan US$ 77 Juta. Ini versi Majalah Globe Asia (Dimuat di Volume 3 Number 6, 2009). Wow... ehem, orang Bojonegoro kaya-kaya yak? Hihi...eit jangan salah dulu, beliau adalah pejuang, dari bawah sama kayak orang-orang sukses macam CT, Soeharto, BJ Habibie, nah beliau juga merangkak dari nol, nggak bisa kuliah lantas kerja jadi buruh kasar di tambang minyak demi membantu Ibu dan adik-adiknya yang belum lulus sekolah, bahkan ketika dia bisa kuliah di AS dia harus pulang demi kuliah adik-adiknya. Wow kaann?? Dan begini ini anak berbakti yang tidak melupakan asal daerah dan Ibunda tercinta, aaahhh so suuuiitt banget ini Bapak.
Eit cerita lengkap beliau ini DISINI



Daaann ini kebanggaan beliau untuk Ibu beliau, ehh hasil motret saya sendiri lhooohh, belum dapat yang versi malam, lumayan jauh kalau dari kota hehe... jadi ini penampakan siang aja dulu, pas setelah anter mba kos ke temennya kitalah mampir sambil curhat sama Allah disini, sambil narsis gitu, sambil ber-unyu-unyu hehe....
 
Tampak Depan

Tampak Samping

Narsis Alim ^_^

Narsis Alim juga

pink-blue bisa menyatu

Nyonya besar gaya fotonya khas ^_^

Ihh Dek Nda Imut disini ^_^"

Thinker
  

1 comments:

Bambang Pashter mengatakan...

syukur Alhamdulillah.ternyata ada orang bojonegoro yg sukses dan mnjd miliyoner.dan lbih hebat lg tdk lupa dng tanah kelahirannya dng membangun masjid yg begitu megah di bojonegoro..hebat

Posting Komentar