Minggu, 29 Januari 2012

" BloK Cepu (sama aja) Blok Bojonegoro "

huhu ingat kisah romantisnya "Walk to Remember" gak?? nah yg si cowok kasih kejutan ke ceweknya kalau kita bisa dalam waktu yg sama ada di dua tempat, dua kota...hmm so suiiiittt... ini dia...kita di tugu yg nunjukin tuh masuk wilayah Blora-Cepu hwaaaa kita dari wilayah Timur Bojonegoro... hwaaaa... satu kaki di Bojonegoro dan kaki yg lain di Blora-Cepu... huhu tapi gak bareng pacar kayak di pilem ituu tapi bareng teman, bareng sahabat...hehe... So Yuuupppyyyyyy...^_^
ini dia aksi kita...cekidooottttt...
aksi kita after belanja mukena ma kerudung...kain jugaaa...ahaaaiiii dilihatin banyak orang juga gak peduli... Blog cepu sangat terkenal loh di Asia. sayangnya suka jadi rebutan antara Bojonegoro ma cepu. hmm ya sudahlahhh...kata temen ada tempat yg romantis disini "TAMAN 1000 LAMPU" hmmm pas dilihat biasa ajah... dia sih belum tahu "TAMAN NGARSOPURAN SOLO" lebih oke... hehe... si dia harus kesana pasti nagihhh... ahhh lelaki pasti ya begitu saja "mencintai keindahan perempuan saja" hehehe.. banyak Hotel juga kata dia haha... mahal-mahal... haha ups lebih mahal Bojonegoro kayaae untuk kerudung, kain ma mukena yg kita bawa hahaha... lupakan deeehhh... dia ya dia...lelaki kertas hihi... puanasss bangett... cari esss gak nemuuu yang enaaakkk...yg buka... haha...tapi pulangnya belum kehabisan akal kita masih narsis ajah dalem mobil haha
oyeeaaaahhh dalam satu hari kita berkeliling lihat hutan dan sawah makan bakso segambreng... yeeeaaahhh... suka suka suka Sabtu, 28 jan 2012 at Bojonegoro_Cepu Blora

4 comments:

kepompongdewi mengatakan...

aku juga suka mbak nda....maksih ya da maen bareng di sabtu yg indah....heheheheh

1000 Kisah mengatakan...

iyah sama2 kpn2 maen lagiii...

Tuban Kita mengatakan...

hahaha, isinya nampang nampang gitu....


Linda Yuanika mengatakan...

hehe iyaaahh nampang ala kita...

Posting Komentar