Kamis, 18 Desember 2014

13 Tahun BPR JATIM BANK UMKM JAWA TIMUR

Uhuk uhuk dari dulu suka magang dan bikin laporan di Bank dan lihat orang-orang yang kerja di bank itu kayaknya keren. Hihi...kayaknya... dan akhirnya dulu pas lulus2an suka daftar di bank. Eh pas kecemplung kog yaaaaa... uhuukkkk susah meeennn, pulang malam kadang kena lembur di hari Sabtu. Suka selisih kadang nemu kadang enggak, suka hopeless suka nangis kalo emang kerjaan okeh aliasss bejibun tapi mikirnya gak adakah yang bantuuuuu #mewek #melas

Maklum yak mungkin karena saya Cuma pegawai alias staff bawahan bukan kasi-kasi apalagi PinCab yang tinggal njeplaakk (baca:ngomong) semua harus triiiingg, ada. Surga kali yak ngomong langsung minta ada.

Awalnya masuk sini iseng hehe... kirain nggak bakal lama laaahhh kog lama juga udah sejak 2011 kayaknya. Hmmm dan di sela kerja di bank ini ya begitulah ada suka ada tawa ada deg-degan pas kena pemeriksaan intern dari mas-mas keren dan mas-mas pinter atau kena pemeriksaan BI, akuntan publik, semua terlewati dengan suka duka sendiri setiap tahun. Di marahi, di caci di curhati nasabah semua pernah. Selisih sampe ngeluuuu ehlaahh perkaranya sepele... hoho...

Yups inilah BANK BPR JATIM BANK UMKM JAWA TIMUR, baru pertama saya sebut dan cerita soal kerjaan, bukannya nggak bangga tapi nggak ada moment tapi tapi tapi kayaknya dulu pernah cerita isi pegawai di kantor yak... mmm tapi nggak tahu deh halaman berapa, #nyariMap #memorikumpulin taaarrrraaaaa DISINI eh ini muka lama alias muka awal-awal. Hhihhii...

Ultahnya tanggal 5 Desember dan tahun lalu ada acara nginep-nginep gitu di Agro wisata Batu eh tahun ini PP broooooo, kasus soalnya mo ngirit buat nekan NPL di akhir tahun hihi... nasib akhir tahun bakal lembur sampai awal tahun. Oke tahun ini ada Lomba MTQ dan ada Lomba volly...tempatnya di Lapangan Kodam Brawijaya Surabaya. Eciecieeeee... cabang Bojonegoro dapat no di MTQ, peserta cowok lolos dan juara 3. Ini muka si emas pemenang, hihi... katanya muka nggak rajin sholat haha... #emangkokmukamesumotakjuga #plllllaaaaaakkkk #hihi eh enggaaaaaakk juga sih suka ngimami juga kog saya jd korban makmumnya hehe... #sogokmakanan
nah bisa dilihat kenapa semua orang bilang dia nggak alim? wkwkwk
Dan buat cowok ce esan sama Cab Tuban di tim volly masuk perempat final. Dengan penuh perjuangan lhooohh hehe. Dan dek nda ampe suarana abis teriak2 nyebut nama temen-temen yang dikenal tapih, yang nggak kenal nggak disebut padahal pengen nyebut emas yang imut dari Tuban yang maennya pinter #tepuktanganbuatmasnya #hehe. Klo pas teriak ada yang lihatin ya gpp haha emang hobina ngajak ribut sih. Cabang Bojonegoro suka ngajak ribut contohnya ama kantor pusat yang hobi “tringg” minta ini langsung ada. Haha.

Ini beberapa foto saat volly










Sebelumnya ada pembukaan nari-nari gitu ama guyonan ala ketoprak jawa. Tapi nggak pahammmmm #dikeplakorangJawa padahal orang Jawa tulen, jawa bagian tengah pulaakk. Eh jiaann coba kalo suaranya kondusif pasti lucu dan ikut ketawa lhhhaaahh ini kagaaakk deh...Cuma tahu orang-orang yang main ajah.






Dan pas udah sorena ketemu ama mas kece... saha eta klo bukan mas Dian hihi... aahh orang yang suka mriksa alias SPI ama TI pusat itu keren-keren. Pengen punya sedikit isi otaknya, kalau ngobrol ama TI atau SPI atau Akuntansi pasti nemu ilmu baruuuu yeaaahh, ama orang pinter itu ikutan pinter hehe. Naahh sama mas Dian “dek kemana aja? Nggak kelihatan” hihi saya ketawa “disana mas tribun Bojonegoro dan Tuban” eeehhhlaaaahhh omong punya omong saya dicariin si mas. Terus ngobrol sama mas TI siapa lagi si biang TI aaahhh rasanya betah ngomong sama si mas ini selalu dan selalu dapat ilmuuuu baru. Dan lihat mas Akuntansi kita kenal via suara #halah eh pernah ketemu pas dia mriksa cabang. Hihi. Maaf saya cuekin, takutnya klo saya sok kenal malah dibilang iihhh siapa eluuuu, eh ternyata saya salah malah senin kena omelan dia gegara nggak nemuin dia... jiaaaahhh tahu gitu saya sapa ama minta makaaaanaaaann maaaassss, #nyeseeell. Yang saya fikir nihhh emangnya tiap cabang gitu apa dicariin gitu cuma konfirm skian juta dan begini begini padahal sepele doank. Hihi.


Okelah selesai ceritanya pokoknya makin kecil NPL makin gedhe laba buat Bank BPR JATIM BANK UMKM JAWA TIMUR biar bisa menyejahterakan penduduknya eh salah pegawainya dan juga masyarakat sekitar. Tapi dress code taon depan jangan pakai celana jins lagi yak, saya sebenarnya udah lama pensiun jins karena nggak sukak juga tapi ini terpaksa pakai. Maapkeun Ya Allah... #hehe

4 comments:

Posting Goes mengatakan...

Anda Pengusaha/Manager Bank Perkreditan Rakyat (BPR) atau Koperasi tetapi
pencatatan data-data masih manual?
Atau anda sudah memiliki Sistem Informasi Bank Perkreditan Rakyat (BPR)
atau Koperasi tapi masih kurang puas dengan sistem yang sudah ada?
Atau mau buat Sistem Informasi baru tapi dana terbatas?
Kami Solusinya..!!! Hubungi FERNANDES - HP : 083834375641 / BBM : 75286D3B
/ WEBSITE : www.cvelecomp.com

Posting Goes mengatakan...

Anda Pengusaha/Manager Bank Perkreditan Rakyat (BPR) atau Koperasi tetapi
pencatatan data-data masih manual?
Atau anda sudah memiliki Sistem Informasi Bank Perkreditan Rakyat (BPR)
atau Koperasi tapi masih kurang puas dengan sistem yang sudah ada?
Atau mau buat Sistem Informasi baru tapi dana terbatas?
Kami Solusinya..!!! Hubungi FERNANDES - HP : 083834375641 / BBM : 75286D3B
/ WEBSITE : www.cvelecomp.com

elecomp.yeni mengatakan...

BONUS CUMA-CUMA senilai JUTAAN RUPIAH jika berlangganan!!! Dicari Agen Pakaian di Kalimantan, Sulawesi, Papua, Jawa, Sumatera, dan seluruh Indonesia. Kami memproduksi beraneka macam pakaian pria, wanita, busana muslim, jilbab, batik, baju koko / taqwa, aksesoris, dan lainnya. Model pakaian modern, Kualitas bagus dan Harga murah. Khusus pembelian grosir / partai. Segera hubungi 083834375641 [0.8.3.8.3.4.3.7.5.6.4.1] / Line : x0fernandes0x

elecomp.yeni mengatakan...

BONUS CUMA-CUMA senilai JUTAAN RUPIAH jika berlangganan!!! Dicari Agen Pakaian di Kalimantan, Sulawesi, Papua, Jawa, Sumatera, dan seluruh Indonesia. Kami memproduksi beraneka macam pakaian pria, wanita, busana muslim, jilbab, batik, baju koko / taqwa, aksesoris, dan lainnya. Model pakaian modern, Kualitas bagus dan Harga murah. Khusus pembelian grosir / partai. Segera hubungi 083834375641 [0.8.3.8.3.4.3.7.5.6.4.1] / Line : x0fernandes0x

Posting Komentar