Selasa, 08 Juli 2014

070714



070714 a.k.a Cinta Saja Tak Pernah Cukup

Ehem ehem uhuk uhuk
Halahem, mau ngomong gimana awalnya, mulai darimana, kata apa, kalimat apa, semua serba binun, hihi

Mmm mau mengawali tapi entah pakai bahasa apa dan seperti apa, belum nemu yang pas
Hmm bahasa dewasakah atau bahasa khasnya dek Nda aja?? Mmm #garukgarukkepala

Heiiii, mmm bahasa apa aja deh yak hihi

Bismillah #aiishshhh #tumben #husshhh #plllaaakkk
Bismillahirrahmanirrahim...

Ceritanya nih sekarang (masih) sendiri, eeeiitt emang ini pilihan sih, kalau dekat dengan teman-teman lelaki itu hanya sekedar dekat saja a.k.a teman kalau mereka ada yang anggap lebih itu urusan mereka #eh #egoisnya #hapuuuusss
Mmm yang katanya kenal dek nda sekilas itu mereka mengira sih ala anak “Assalamualaikum” hihi ROHIS its mean of them hihi, nggak ngebentuk begitu sih, dari jaman kuliah sih mainnya ama anak ROHIS jadi tahu banyak mereka gimana gitu. Maunya sih ambil yang baik aja dan buang yang nggak baik,hehe.

Pilihan yang baiknya ya milih buat nggak pacaran, #heuheu Nah pilihan ini kan banyak Hadist dan ayat yang mewakili semisal “Dan janganlah kamu dekati zina. Sesungguhnya zina itu suatu perbuatan yang keji dan jalan yang buruk” (Al-Isra’:32).  Naaahh jelas bingit kan itu, okey itu bukan nyuruh buat nggak berbuat zina bahkan mendekati zina aja nggak boleh. Wiiihh... ehh dek nda tapi nggak sesuci itu lhooohh #eh #tutupmulut
Main sih masih biasa aja ama cowok ya maklum di kantor sebagian besar penghuninya ya  laki hihi... kuliah dan pas SMA sekolah juga sebagian teman main makhluk mars alias laki.

Okey, ini mau cerita apa seeehh #apaseeh
Hmm dari dulu disini pengen nulis tentang dia, dia si “malaikat yang lupa bawa sayapnya” #eh udah nggak kangen bingit lhoohh #hehe #mringis. Tapi mau mulai darimana juga belum bisa, oneday deh kalau sudah siap nanti aku jembreeeeng dari A-Z dari seneng sampe sedih-sedihnya. Kali ini aku mau cerita dia iya diaaa, dia yang akhir-akhir ini mengisi tiap timeline nafas tulisanku #halahem

Dia, mmm ketemu pertama ya di rumah hihi, oke kenal pertama dimana ya? Mm lewat tulisan, sosmed sangat membantu nih ceritanya. Hehe. Eh jangan salah yak kita temen sejak SMA, dan dulu sih nggak pernah namanya bersinggungan sama makhluk ini #haha #eh #ups. Tapi sebagian temannya ya aku tahu, teman aku ya dia kenal juga. Awalnya sapa2an di TL ultah hehe... okelah. Selamat dia punya buku absensi murid #eh bukan maksudnya buku alumni jadilaaahh dia tahu, dan pas tuh pas banget kalau aku lagi rajin pulang hihi, Naaahhh main deh jadinya ke rumah #aaiisshhh.

Okey #helanafaspanjang #lendotinkepaladimejakerjakantor. Nah eh dia iya dia hihi tahu sih wajahnya di FB hehe bener aku nggak pernah bicara sama dia, anak IPS banyak sih yang kenal tapi kalau ini nggak hehe... ngobrol deh ngalor-ngidul mmm pengalamannya lebih banyak #pasti #eh. Nah pas deh nggak sengaja natap matanya, #jleebb aahhh aku lihat mata yang apa yaaaa? Mmm binun deh jelasinnya. Mata yang kayaknya sih ngomong “butuh tempat bicara nih aku” hihi #sotoy #keplak juga gpp, ikhlas. Anyway dia pulang deh dan eeeehhh wait dikasihlah saya bungkusan katanya sih buat camilan di bus heuheu.
Pas dibuka eh dapat roti buaya ama kura-kura ama lolipop.... huraaaii #nomnomnom eh makasih emas, eeehhh dari tadi ngomongin dia nggak ngenalin nih namanya? Mmm namanya panjang, sepanjang jarak Bjn-Pati wkwkwkwkwkwk panggil aja si Mas hihi, aku aja nggak tahu nama lengkapnya itu.
Cerita nyelip “dek siapa?” Ibu tanya setelah dia pulang. Dan jawabanku yang kelewat jujur “teman SMA tapi aku juga nggak kenal” dan jeng jeng Ibu bilang “husshh kok bisa?”. Aku ketawa “Bisalah, anak IPS temennya landak Bu, nggak kenal banget sih, tapi anak Ibu ini terkenal kok jadi santai aja,” naaaahhh kan minta di keplak anaknya Ibu ini haha.... Ibu mulai tanya kerja dimana, rumahnya mana, hyaaahhh saya saja baru tahu Bu tadi, jangan tanya yang lain dulu ya, nanti tak tanya dia dulu. “Eh dek mukanya mirip mas Olit” yes itu sepupu Ibu, hihi makin difikir makin iya mirip hehe.

Kami bersahabat dan saling tukar cerita saja, mmm dan aku bilang dia baik, bener deh, karena pas puasaan gini ya suka bangunin juga walaupun ternyata aku udah bangun. Hehe...

Hadirnya dia bukan dengan sendirinya sih, setiap pertemuan pasti ada alasannya, iya kan? Naahh ½ tahun ini udah mumet sama yang namanya lelaki jadi aku anggap biasa saja, hingga pada akhirnya aku sadar, kog ada ya baru ini nemu laki yang baiknya, kayaknya udah ngerasa aja “kamu tuh terlalu baik buat aku” pengennya bilang gitu. Hihi #usapairmata gimana nggak pas cerita sakit dikit yang emang udah biasa aku alami dia ikut sedih, suka kasih nasehat begini-begini, sopaaannya minta ampun #hadeeeuuhhhh kalau dia naksir dek nda tuh kayaknya kamu bakal nemu kembang api atau mercon kecil yang hobi meletup-letup, yang sradak sruduk dan ceplas ceplos aja jujurnya kadang kelewatan #hihi. Mmm kayak nemu malaikat yang lupa bawa sayapnya jilid 2 #eh #hihi nggak kog dia air aja, jadi nemu air ini ceritanya karena aku adalah itu tadi kembang api yang meletup letup. Apa aja ekspresif deh hehe... mo seneng sedih sakit susah marah ekspresif deh pokoknya.

Kaget ketika ternyata dia ultah di bulan yang sama #aaiihhh #geminianforeverever #hehe #apaseeehh dan kasih deh ucapan ke dia dan disitu aku ngerasa jlebb ada kalimat di koment terakhirnya yang entah dia tulis dengan kesadaran tingkat dewa atau sadarnya di bawah rata2 suhu gitu, bahasa arab tapi pas baca kalimat depannya aja yang aku nggak tahu bahasa arab tp kalimat depan aku udah tahu artinya, Masyaa Allah, aku tutup buku deh  hehe pura2 nggak tahu tapi 1day mau aku tanyain. (ingetin kalo lupa tanya) ^_^
Detik ke sekian ribu, dia adalah laki dewasa pertama yang ngajak Ta’aruf, wwiiihh, mmm laki yang kemarin ngajak p***ran baru nikah, tapi nggak cocok sama hati, nggak klik, aku jadi anggap biasa saja, laki yang lain maunya gituan juga, laki yang lain baiknyaaaaa tapi kita beda banget, hihi naahhh  kadang kan bener yak 
“kita mungkin nggak akan bersama dengan orang yang kita sebut namanya dalam doa kita tapi kita akan bersama dengan orang yang diam-diam sebut nama kita dlm doanya”
Nah dia pas bilang mau ta’aruf nih di omong sendiri di ACC sendiri hehe, pas ditanya proposal awalnya karena “seiman” iiihhh dan bilang bisa jadi imam yang baik In syaa Allah. Naahhh jleeebbb kan, betapa aku dengernya tuh berkaca-kaca. Baiknyaaaaa dia, masya Allah. Lalu kurang apalagi? Saya amini saja, Allah Lebih Maha Tahu.

Mmm pada nggak tahu kalau pas traweh doanya panjang sambil berkaca-kaca karena lelaki ini. Mmm sayangnya sama keluarga, ayahnya yang sakit dan dia kayak yang sendiri punya beban berat. Mmm kadang Cuma bisa kasih semangat aja, itu yang aku bisa, kadang nggak bisa bicara gila ala dek nda yang biasanya langsung njeplak #aaiishhh ilang deh kalau dekat dia. Halahem....
Dia yang bisa ngejaga dek nda dari perbuatan aneh-aneh #helaaaahhh maksudnya toh nggak tiap hari telfon atau iseng atau ngegombal bicara cinta, nggaaaakkk ada, dia ngejaga, aku sih ngerasanya gitu, hehe. Lalu mau apa lagi?? Hihi. Sebenarnya kalau di fikir udah di kasih teman-teman yang baik tapi untuk jd “yes lelakiku” kayaknya belum ada kemarin-kemarin. Allah nunggu kasih yang tepat dan emang baik. Makanya nih dek nda berusaha baik juga biar dapat baik. Kan “lelaki yang baik untuk perempuan yang baik” hihi memantaskan diri nih lebih tepatnya, kata orang pasangan jiwa dan hidupmu adalah cerminmu, nah klo bayangan yang lu kasih begitu ya begitu hehe...

Okey deh mmm, berhubung dia sibuk banget ama ayahnya dan keluarganya saya sih santai saja, Allah yang akan kasih jalan klo kita ternyata bisa sama-sama. Iihhhhh #mukamerahalatomato #haha. Istikharahnya dek nda kata kakak sekaligus temen sih begitu, hehe. Biar dikasih petunjuk sama Allah, tapi nggak boleh berat sebelah ya apalagi tiga gitu yang paling berat si malaikat yg lupa bawa sayapnya #aaakkkkkkkk kakak iyaaahhhh In syaa Allah mau yang nggak berat sebelah, ketika saya meminta kepada Allah tentangnya hingga bergetar aliran darah saya tapi ternyata Allah tak memberi saat itu bahkan saat ini, saya sadar kami tak bisa bersama. Kami membawa kisah baik kami, masing-masing diantara kami kak, aaakkk kakak baik deh #ketjup kakak tercinta Nb.Kakak hamilnya barengan aja yaaakk, nanti biar bisa main bareng hehe ...

Okey sekian ehhh oiya tanggal 070714 apaaan yaaaa? Hmmm pas pasang 070714 --> 07+07=14 dan dia jawab aku setuju kamu setuju biar Allah yang membalas, kayaknya sih begitu kalau nggak salah. Eciecieeeeeee... heuheu... aminkan saja, lagi Ramadhan, kan Allah yang ikut campur setiap urusan kita.

Suka nih sama artikel ini baca deh:

Matahari tidak pernah meninggalkan bumi sekalipun bumi tidak mampu melihatnya. Entah oleh mendung gelap atau hujan lebat. Sekalipun bumi tidak bisa merasakan kehadirannya dimalam hari. Matahari titipkan cintanya kepada Bulan. Memberi ruang kepada bumi agar bumi paham, bahwa ada atau tiadanya matahari, langit tetaplah menawan.

Matahari tidak pernah meninggalkan bumi, pada jarak yang sama bertahun-tahun. Matahari dan Bumi adalah dua hal yang memang berlainan. Terlalu dekat membuat keduanya akan saling meniadakan. Mungkin cukup seperti ini hubungan antara Matahari dan Bumi. TIdak untuk saling berdekatan namun dengan jarak yang cukup aman untuk saling mencintai.

Toh mencintai itu tidak selalu berarti harus berdekatan dan memiliki bukan? Tidak selalu berarti bahwa cinta itu harus bertemu dan bersatu. Cinta tanpa pertemuan? Bisa saja terjadi, seperti ketika saya mencintai orang dimasa depan yang bahkan belum pernah saya temui. Cinta yang diwujudkan dalam doa-doa dan perbaikan diri.

Matahari kepada Bumi pun demikian. Pada jaraknya yang aman, keduanya justru bersinergi. Cinta yang baik adalah cinta yang bisa membuat energi keduanya menjadi berlipat. Cinta yang meniadakan salah satu atau bahkan keduanya, itu bukan cinta. Sekalipun ia bilang katanya berkorban.

Cinta adalah ketika kamu merasa energi dan potensimu naik berlipat ganda ketika bersamanya. Dan cintamu membuat hal yang sama kepadanya, bukan justru meniadakannya. Atau jika kalian ternyata saling meniadakan meskipun kalian saling mencintai, lebih baik tidak perlu bersatu.

Karena percayalah, bahwa segala sesuatu itu tidak selalu harus seperti yang kita inginkan dan pikirkan. Sekalipun kita memiliki rencana terbaik, percayalah bahwa rencana Allah jauh lebih baik. Seperti matahari kepada bumi.
"Allah mempertemukan untuk satu alasan. Entah untuk belajar atau mengajarkan. Entah hanya untuk sesaat atau untuk selamanya. Entah akan menjadi bagian terpenting atau hanya sekedarnya. Akan tetapi, tetaplah menjadi yang terbaik diwaktu tersebut. Lakukan dengan tulus. Meski tidak menjadi seperti apa yang diinginkan. Tidak ada yang sia-sia karena Allah yang mempertemukan. Jangan sia - siakan orang yang berada disampingmu saat ini "

Alhamdulillah selesai deh hihi... legaaaa ploonggg ngikik #eh #dekNda

Wassalamualaikum..

1 comments:

Dwiex'z Someo mengatakan...

pemenang giveaway walkie-wlakie nya diumumin kapan mbak?

Posting Komentar