Jumat, 20 September 2013

Pengumuman GiveAway


Yeaaaaaiiii...finally...maunya sih di perpanjang yak biar agak banyak nih yang ikut GA pertama aku...hehe. Maklum blog gak happening jd ya yg ikut lumayan...lumayan dikit tapi ceritanya wow...nginspirasi bingit deh...Insya Allah bisa di bagi ama yg baca...bisa jd masukan dan ilmu yg manfaat, bisa berbagi pengalaman dan cerita..hihi..
Okey absen deh yang udah ikutan GA 17an ini
1. uulblog.blogspot.com/2013/08/berperang-dengan-diri-sendiri.html
2. http://intannovrizakamalasari.blogspot.com/2013/08/my-hijab-journey.html
3. http://mariaulfa12.blogspot.com/2012/02/berjilbab.html
4. http://overallthing.blogspot.com/2013/09/my-hijab-story.html
5. http://aredloversketchbook.blogspot.com/2013/09/fragment-berhijab-kok-bisa.html
6. http://theprimadita.blogspot.com/2013/09/from-this-moment-on.html
7. http://saputratrias7.blogspot.com/2013/09/saat-kuberhijab.html
Mmmm semoga gak ada yang kelewat ya... dan kalau ada yang kelewat ngomong deh *__*
Nih pas baca-baca blog tersebut diatas jadi seruuu nambah ilmu...hehe...jadi binun mau milih mana...hehe daaaaaaannn tetap harus kasih keputusan ini tapi tapi tapi $_$ hehe kali ini aku mau kasih kejutaaaannn. Naaahhh apa kejutannya? Yeaaaahhh berhubung gift nya 4 dan yang beruntung memang harus 4 dan sayangnya saya suka 5 soooooo...hihi...biar ada spesial edisi nih so mau milih satu yg bener-bener beruntung banget hehe...jadi yg beruntung ada 5 ini...yeaaaaaa...hadiahnya rahasiaaaaa..tapi insyaAllah manfaat hehe.... dan bismillah...ini pilihankuuu...
http://theprimadita.blogspot.com/2013/09/from-this-moment-on.html
http://uulblog.blogspot.com/2013/08/berperang-dengan-diri-sendiri.html
http://intannovrizakamalasari.blogspot.com/2013/08/my-hijab-journey.html
http://mariaulfa12.blogspot.com/2012/02/berjilbab.html
dan yang terakhir yg beruntung....
http://aredloversketchbook.blogspot.com/2013/09/fragment-berhijab-kok-bisa.html
SELAMAAAAAATTTTT...
Eh ngejuriin dibantu ama teman jadi gak diktator banget memutuskan hasil ini hehe...
Naaahhhh yang udah ngerasa beruntung kirim deh imel ke linda.yuanika@gmail.com dan kirim data nama lengkap, alamat dan no telp.
Terimakasih udah berpartisipasi dalam GA ini, moga selain motif ggift nya GA ini kasih ilmu dan manfaat ke semua yg baca. Maaf kalau banyak kurang ya dalam acara GA ini, moga yg belum beruntung bisa lebih beruntung lagi lain kali. Tunggu GA berikutnya...eitsss masing2 jg udah aku follow loohh hehe...siapa tahu bisa bagi ilmu selalu, saling ngingetin selalu...amin







7 comments:

Intan Novriza Kamala Sari mengatakan...

Data diri meluncur kak :D
Thanks yaa ^^

UuL mengatakan...

Huaaa..makasiih Lindaa ^^

may raya mengatakan...

waaaah... saya termasuk pemenangnya ya iiiihhh senengnya makasiiiii yaaa mbak.. emailnya marvinstar12@gmail.com

Prima Dita mengatakan...

Alhamdulillah ^^/
Email data diri ow, makasih kak Linda ;)

dhila_kudou mengatakan...

Kaak..maaf kalau telat (banget) ngirimnya kak..teledor lupa ngecek balik ke kolom 'sent email' OTL
udah dikirim kak... makasi banyak y kaak ^o^/

UuL mengatakan...

mbak Lindaa... hadiahnya lucuuu... lupa mampir laporan kesini. ^^. Suami sempet kaget dikira aku abis belanja online. Dilalah aku juga gak ngeh klo ini hadiah giveaway mba Linda. Kekekek. Makasiih yaaaaa *kecup dari jauh

Linda Yuanika mengatakan...

sama2 mba uul... nanti ikut lagi yak...

Posting Komentar