Selasa, 04 Desember 2012

-- Here I'm --

Hmm hari ini, apa ya yang istimewa?
gak ada kcuali satu, bisa jadi cewek lagi...(uuupppsss...) slama ini cewek, hanya saja gak rempong layaknya cewek lain yang huby ke salon, huby menipedi gak jelas ngabisin waktu cuma duduk sambil cengar cengir dpn gadget ato baca majalah yg udah disediain ama si empunya salon...
Hmm...tapi cerita deh...
Di kantor ada anak baru, dan wow...no comment deh coz dah banyak comment masuk di inbox dia kali haha...
gak mau jadi perempuan rempong yg cuap2 urusan orang deh...
Balik lagi deh ke anak baru, mungkin sama pas dulu aku jadi anak baru, dimana kesalahan kecil bakal jadi maut buat kita, kayak brasa gali sumur sendiri terus kita dipaksa loncat ke dalamnya dan yg lainnya cuma nonton hadeeeuuhhhh kejaaammmm yak...
dulu jadi anak baru berasa gak ada yg ngajari, semua sibuk urusan sendiri...ada yang ngajari tapi lama2 bosen itu mulu soalna kagak ada peningkatan hehe...
Nah sering koar2 klo amal yg gak putus ya ilmu yg manfaat jd Dek Nda bakal ajari yg bisa aku ajari deh...
Sabaaarrrrrrr...haha...kadang klo moody gini ya jadi guru galak haha...
Pokokna jadi anak baru gak pny kerjaan deh, haha...
Taun depan berjuang ikut PNS jadi PNS jadi Istri PNS jadi mantu PNS jadi maruk dewe nih haha...jadi PNS ajah Pegawai Negeri Sipil + Penulis Nan Sukses....amiiiinnnn...suamina jadi apa yak? hmmm ngarepnya sih bisa dapat sebutan ibu2 persit kartika candra kirana (wiiiiiiiikkkkk...) jadi istri "kamu" ajaaaahhhhh malaikat yg lupa bawa sayaaappppnyaaaaaaahhhhh...big hug...sapo yo?

Oke selesai gak ngomongin anak baru kan? malah diri sendiri pas feel so bad jd anak baru dan sedikit curcol haha...

Eh cerita kos deh, hari ini istimewa karena selain LapBul BI belum kelar ya semua kerjaan blm kelar yg pasti doa aku cuma itu2 ajah, i hope Allah gak bosan...amin

Wiiiiikkkk Mbak Rah, asisten RT ibu kos balik ke kos, wow...aseeekkk walo 2 hari jadi kangen2n, mbak Rah ini baik banget...klo ada makanan slalu dikasih, nah ini kita dapat roti hehe...

big hug Mbak Raaahhhhhhhh... muga betah, hopefully...

Lalu, cerita tetangga yak...
Lagi huby ke masjid beberapa bulan ini sih, jadi mayB ibu2 ama nini nini di masjid heran deh lihat kita masih unyu diantara renta itu...hehe
Finally beberapa kali ada yg tanya, anak kos Ibu B ya? skulah dimana? SMEA mana? Kuliah mana? hadeeuuuhhh dikira anak SMP juga kali yaaakkk? haha... kog gak ada yg tanya kerja dimana? suami mana? anak berapa? hadeuuhhh blm pantes po'o?
Dan ada ibu2 tua kayakna tinggal berdua doank ama suamina, dia pernah meluk akuuuuuu, owh so suiiiitttt...kayak nenek kayak Ibu pelukannya hangattttt...khas kasih sayang ortu, senyumnya pagi ini di warung makan depan kos juga brasa anget meluk aku lagiiiii...wow bangettttt...

Mereka masih so suit hingga kaki nini, pernah aku lihat habis sholat maghrib mereka udah ditunggu becak, mungkin mau kondangan, rumahnya itu sederhana tapi luas bgt kayaknya, ada dua kursi kayu panjang, mirip kursi di puskesmas buat nunggu itu, mungkin dulu anaknya dokter...hehe...

mukanya teduh, senyumnya menghangatkan...

pokokna hari ini wow banget dehhhh, hehe...

Welcome back Mbak Raaaahhhh,
aku kangeeennn Ibu, dan sehat selalu Bapak Ibu
sehat juga tetangga aki nini dpn kos..
buat kamu calon suamiku...doain yak... ketika dua orang saling kangen bukan sms/telf tapi yg suit adalah mereka saling doain hehe
buat pak boooossss segera pindah yak, saya ga suka lihat bapak lama2 di Bjn hehe....
buat penerbit tunggulah kisaaaahhhhkuuuuuuuu....
dan yakkkkkk...here i'm.... buat aku tersenyum yak....

Man jadda wa jadda...

1 comments:

Linda Yuanika mengatakan...

taraaaaaaaaaaaa....

Posting Komentar