Minggu, 10 September 2017

>> Happy 1st For Us

Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah... sudah berjalan 1 tahun
Ada suķa pastilah ada duka, ada tawa pastilah ada tetes airmata. Kita udah lewati semua dan masih kuat, masih kokoh walau emang pasti banyak kerikil, ego, yg membara, yah 2 isi kepala ya kan gak pernah sama.

Masih di suasana idul adha, pas kita nikah juga suasana idul adha. Alhamdulillah. Pun setahun nikah kita udah dikasih rizki banyak sama Allah, rizki teman, sahabat, makanan, uang (sedikit bonus) dan rizki debai yang di bulan ke 4 pernikahan kita dititipin Allah ke kita tapi diambil lagi sama yang punya #Alhamdulillah #innalillahiwainnaillaihirojiun. Tangis sudah pasti tapi Alhamdulillah ada yg selalu menggenggam tangan ini, ada yang selalu ngingetin pas iman lemah-lemahnya, ada yg selalu ngedorong buat berdiri setelah jatuh dan nyungsep. Selalu ingat ada orang lain yg jauh sangat lebih sedih dan kurang beruntung dari kita, maka sejak itu hingga kini selalu berdoa dan merayu Allah. Selalu semangad walau semua serasa pasrah #rizkigakkemana. Saya anggap belum rizki dan Allah ganti dengan yg lebih baik in syaa Allah.

Terimakasih Allah kirim bojo yg kuat, yg walau hatinya sedih pasti dia berusaha tegar buat saya karena gak mungkin kita jatuh bersama terus siapa yg nguatin nanti. Trimakasih selalu menggenggam jemari ini buat dzikir panjang dan mengusap airmata ini walau kadang terdiam karena tau rasa sedihnya aku. Terimakasih udah nurutin istri bawel ini yg masih mau kemana mana yg gak betahan di rumah yg suka jadi percobaan praktek menu masakan dan trimakasih bawelnya mau bikin aku gemuk #fyuhhh (ini wis pas wegah gemuk).

Masih akan ada 2 taon, 3 taon, 4 taon, 5 taon dan taon taon berikutnya dan Allah akan limpahkan rizki nambah member keluarga kita #aamiin. Semoga ini rizki dan ladang amal kita ke depan dengan karunia si Bai yang coming soon #pastinya