Senin, 13 Februari 2017

"Tukang Pos Cinta, Kring-Kring!"

Sore, Mba Pos....
Aaaiiihh tahun ini aku dapat tukang pos cewek yang absurb... #halah #maaf #ngumpetbalikselimut.
Pertama kali tahu kalau dapat tukang pos yang "anak baru" langsung deh say hai, dan Alhamdulillah Mba Pos bales...
Naaahh kaaann, akhirnya lihat tweetnya dan cari tahu IG-nya. Walah bikin keki, ngakak gulung-gulung. Karena cewek jadi aku panggil Mba Pos ya, kalau Kang Pos kan cowok.

Mba Pos...
Apa semua tukang pos di dunia ini superhero? Yang mampu membuat dunia berubah. Ada yang pemuja rahasia setelah kamu antar suratnya jadi nyata dan punya kisah baru tentang cinta. Atau yang hanya pemuja lewat tulisan kini malah menjadi mimpi buruk karena surat cintanya ditolak. Semua bisa terjadi, kan?
Pernahkah Mba Pos baca surat cinta yang membuat mata leleh meneteskan airmata? Yang hingga berhari-hari diingat. Surat yang mana??
Pernahkah juga membaca surat yang isinya lelucon hingga berairmata saking lucunya, atau yang membuat duka karena berisi kebencian yang sangat teramat??
Semua surat berharga bukan?


Mba Pos...
Pernah gak ketinggalan sepeda di kantor pos? Atau pulang terakhir karena surat-surat menumpuk dan mata lelah membaca setiap goresan. Aaahh rasanya aku tahu jawabannya, ya seringlah nongkrong jadi penghuni terakhir di kantor pos. Apa Bossee di kantor pos sangat dingin? Lucu? Romantis? Cool? Jaim? Apa dia boss yang baik?? Aaahh kalau tidak, beri saja dia sepotong coklat atau amplop merah muda isi surat cinta yang absurb. Hehe...

Mba Pos...
Terimakasih telah mengantar surat-suratku, belum ada yang alpa, semua terkirim, walau belum mendapat balasan. Mmm ada dink yang terbalas, rahasia tapi. Mba Pos, jangan sering lembur nanti ditemenin 👻 . Jaga kesehatan Mba Pos, masih ada sehari lagi untukmu bekerja berkeliling, membunyikan bel sepeda Kring-kring!. Mba Pos, siapa tahu ketemu jodoh dengan pengirim surat yang kece. Yang berkirim surat untukmu dengan bahasa roman seperti Romeo kepada Juliet.

Mba Pos...
Sekali lagi terimakasih, semoga selalu ada tukang pos- tukang pos kece yang jadi superhero kita semua, yang rela hujan-hujan, panas-panas antar surat. Yang rela berjibaku dengan peluh dan tak jarang omelan kejam pengirim surat karena salah alamat. Terimakasih Mba Pos Ririn, salam hangat untuk semua teman di Kantor Pos dan juga Bosse yang ngganteng #halahem. Terimakasih sepenuh hati.

Sore, Mba Pos
Tukang Pos Cinta, Kring-kring!





#poscintatribu7e

0 comments:

Posting Komentar