Jumat, 10 Februari 2017

"Sahabat, Teman Hidup Terbaik"

Hei, Mr.FAJ(R)
Aku tersenyum menyapamu lewat surat ini...
Masih ingatkah kamu satu tahun lalu, ada surat yang aku tulis untukmu. Di ajang yang sama di bulan Februari 2016. Ketika itu masih ada luka pun tak lupa ada suka. Eiya terimakasih pula membalas surat-suratku.

Kini tak lagi ada jarak, walau Tuhan ciptakan jarak bukan suatu kebetulan. Terimakasih untuk tidak pergi, terimakasih mengucap janji dengan saksi pasukan langit di hari 10 bulan ke 9. Mungkin itu karena doamu di awal faj(r), yang merayu Tuhan hingga luluh semua seisi bumi, tentu yang mengenal kita (hehe).

Hei, Mr.FAJ(R)
Maaf atas semua kurangku, apalah aku yang masih sedikit egois dan kekanakan. Setiap aku terluka selalu ada pelukmu, tangisku membuncah di sana. Dan di setiap langkahku ada genggammu menguatkan. Aku bukan sosok sempurna tapi terimakasih menjadi penggenapku. Aku yang masih selalu ingin berlari dan bersenang-senang dan kamu yang bijak selalu ingin mewujudkan.

Kamu, suamiku, teman hidup, garwo, imam...
Setiap kurangmu pun aku simpan dan menjadikan itu ajang untukku beramal, ini jihadku. Semoga setiap kurangku pun adalah amal penyempurna pahalamu. Untuk semua inginku yang telah kamu wujudkan, segelas chatime, sekotak martabak manis, se cup es krim, sekotak pizza dengan lombok hijau besar (paprika menurutmu lombok ijo besar) 😂😅, bahkan sarapan pagi telor ceplok yang pada akhirnya setengah matang. Setiap ide masakanmu yang aneh yang bahkan akal dan perut susah mencerna. Terimakasih jadi suami yang membuatku tersenyum, tapi terkadang buat aku menangis juga walau pada akhirnya kamu pula yang seka airmata itu. Terimakasih jadi penggenap shaf ku dan merapal mantra yang sama ke langit.

Yang pernah aku baca,
Pernikahan bukan saja mewujudkan impian-impian besar, juga tentang menjalani hal-hal kecil dalam keseharian
Semoga kita selalu bisa berbagi, hal kecil dan hal besar, suka dan duka, jangan letih untuk selalu mencintaiku. Dengan perjuangan yang telah kita lewati maka ini adalah kado terindah Tuhan, membuat aku dan kamu menjadi kita, membuat hujan lalu menghadirkan pelangi dalam hidup kita.

Terimakasih Mr. FAJ(R)
Suamiku, teman hidupku, kekasih halalku, sahabat yang jadi teman hidup terbaik...
Bismillah, masih ada ribuan langkah yang harus kita jalani, ribuan hari yang harus kita isi dengan kisah kita.
Semoga kamu penggenap surgaku dan begitupun aku menjadi penggenap surgamu.

Man jadda wa jodoh, barang siapa yang bersungguh-sungguh maka dia akan berjodoh

Cukup Denganmu Cinta
Semua kita lewati dengan doa dan senyum, semoga Tuhan memberi apa yang kita pinta, dengan rayuan mantra istimewa dari hati kita.
Selamat tanggal 10 cinta, hari ini walau aku sakit perut tapi tak lelah kamu seka peluhku, pun cium peluk doaku ada untukmu.



#poscintatribu7e
#suratuntukkekasihhalal
#selamattanggal10
#lindaagungstory
#youaremydestiny
#10092016
#selamat5bulan
#10022017



0 comments:

Posting Komentar