Selasa, 14 Februari 2017

"Jodoh yang Telah Usai"



Sore....
Disini sudah sore, bosse
Jadi aneh panggil bosse. Gimana kalau aku panggil Om Em saja. Disini sudah sore jelang pukul 17:00 waktu bagian Lumajang. Baru sempat tulis surat, eh tentunya disana tidak ada siang dan malam, ya.

Om Em,
Aku niubi nih di jagat #30harimenulissuratcinta, anak baru yang nagih event ini. Tahu event ini 2015 sih kayaknya tapi baru ikut 2016. Dan terimakasih sudah mengantar suratku dan menjadikannya favorit hingga pengunjung blog-ku naik. Hehe ikut pertama kali dan 4 surat ter post di etalase blog pos cinta. Aaaiihh senengnyaaahh, seneng lagi dapat balasan surat dan dia sekarang udah halal. Hehe

Kaget waktu buka akun poscinta dan ada kabar duka, aaiihh semua senyap, lampu kantor pos mati, sepeda mulai usang, kantor pos tutup, debu dan sawang alias jaring laba-laba menghias. Aaaahhh #30harimenulissuratcinta akan berakhir, batinku. Tapi lewat jadwal ternyata masih ada yang membuka kantor pos, mereka mengganti lampu yang lebih terang, cat tembok lagi, sepeda mulai di lap, dan bel khas mereka berdering, Kring ! Kring !. Tak lagi ada jaring laba-laba, debu sudah terpulas lap. Tukang pos sudah berkumpul, berbaju rapi, ganteng dan cantik. Mereka memiliki semangatmu, semangat mengemban tugas, bahwa surat cinta yang berserak wajib mereka antar ke puannya. Mereka tak ingin usahamu, ide-idemu dan segala pemikiran serta karyamu tergolek mati.

Om Em,
Awal dulu jadi bosse pos cinta seperti apa?? Banyak kang pos yang nakal, ya?? Hehe... mungkin inilah jalannya, idemu karyamu dikenang dengan cara berbeda. Jodoh dengan tukang pos dan kantor pos cinta telah usai, tak singkat, sangat lama, buktinya semua orang bisa mengenangmu.  Kata dosenku dulu semua itu kayak jodoh, pekerjaan, sahabat, sekolah, kampus, bukan hanya teman hidup. Ada benernya, hehe.

Terimakasih Om Em, bosse PosCinta telah menginspirasi kami, memiliki semangat berkarya demi kata yang tak bisa disampaikan lewat ucap hanya lewat gores tinta. Bahwa Tuhan lebih tahu apa yang terbaik, karena jodoh, hidup dan mati juga rizki telah terpatri. Terimakasih terimakasih semua kru di depan layar dan belakang layar yang juga menginspirasi dan berkolaborasi dengan bosse. Terimakasih menghadirkan #30harimenulissuratcinta. Event yang selalu di tunggu para penulis belia dan penulis amatir bahkan mungkin penulis profesional. Akan selalu kami rindu #30harimenulissuratcinta semoga panjang cerita dengan tagar tersebut. Walau tahun ini alpa dan terganti dengan tagar luar biasa #PosCintaTribu7e.

Selamat sore semua
Terimakasih



#poscintatribu7e

0 comments:

Posting Komentar