Rabu, 08 Februari 2017

"Cinta Masa Kecilku"




Hei, kamu...
Masih ingat tentangku??
Mmm.. mungkin yang kamu ingat, aku adalah gadis kecil yang sedikit pendiam, tapi kadang bisa bawel. Dan kamu pasti ingat, aku adalah gadis kecil dengan rambut kuncir kuda yang panjang.

Hei, kamu...
Dulu surat pertama meluncur waktu masih ada kelas, saling lempar kertas secuil berbalas surat. Apa ya dulu yang kita bicarakan? Aku lupa...
Aku tak bisa sembunyikan rasaku, mataku berbinar, tubuhku kaku, tapi aku semangat di dekatmu. Semangat untuk jadi pintar, sepertimu, anak pintar di kelas yang selalu masuk 5 besar. Aku... aaahhh hanya selalu masuk 10 besar. Tapi bukankah aku berhasil, ada kamu, ada senyummu dan yyyaaayyy lihaaaattt... nilaiku bagus, masuk 3 besar bahkan 2 besar. Wait... apa itu kekuatan cinta?? Eciiieeehhh... 

Hei, kamu...
Tahukah kamu walau kita tak lagi satu kelas di masa akhir sekolah tapi aku selalu suka parkir sepeda di depan kelasmu. Jadi kalau pulang selalu ada alasan buat bisa senyum sama kamu dan berbincang walau satu, dua patah kata. Walau tak lagi ada cinta tapi aku yakin kita menyimpan kisah kita hingga kita dewasa.

Hei, kamu...
Cinta masa kecilku, masa putih biru di usia belasan tahun. Cinta yang berawal dari ingin tahuku karena kamu punya cinta mati dengan anak cantik nan anggun di kelas seberang. Aaahh,, aku hanya awal pendengar kisahmu, dan berjuta kisah matematika kita yang selalu dapat nilai jungkir balik. Hahahaaa... Walau masa putih abu-abu kita tak satu atap tapi entah mengapa di masa menjadi mahasiswa kita berada di satu atap. Kisah kita tak pernah benar-benar berakhir. Kita adalah sahabat yang terlupa oleh cita.

Hei, kamu...
Cinta masa kecilku, jika kini kamu baca surat ini, maka aku telah punya kekasih hati nan halal, aku tahu kau pun punya kekasih halal jauh lebih dulu. 
Kamu yang telah menjadi pelangi di masa putih biruku. Yang telah membuatku belajar apa sebenarnya arti pilihan sahabat atau cinta.

Hei, kamu...
Si manis dengan lagu terlalu manis dari slank, aku mengingatmu hingga kini. Karena cinta pertama jauh tertanam di hati. Terimakasih dulu dan sekarang, memberiku semangat untuk lebih baik, untuk berada di 3 besar selalu. Terimakasih Mr.English ku, karena kamu pelajaran Bahasa Inggris jadi menarik. Terimakasih pula di masa menjadi mahasiswa memberiku pelajaran kalau manusia selalu berhijrah untuk menjadi lebih baik.

Hei, kamu...
Cinta masa kecilku.... 
Yang kini jadi teman mejikuhibiniu....



#PosCintaTribu7e
#day1
#30harimenulissuratcinta #2017

0 comments:

Posting Komentar