Sabtu, 31 Desember 2016

"Pernak Pernik Parno Wed : Part 2"



 ---sambungan...

*Salon Buat CPP CPW
     Diajaklah ke si empunya salon rias, ini dulu tempat rias nikahnya kakak sepupu, anak-anaknya budhe. Akhirnya di ajak cerita yang dimau kayak apa, maunya sih Jawa muslim dan yes sepakat. Pakai beludru item Jawa yang panjang maunya sih muslim aja yah pakai jilbab gak sanggul naaahh pas proses datang nih di hiaslah ala sanggul, aku sama ibu protes donk tapi kayae ini pilihan juga dari pihak budhe daripada gelud yah sama si tukang rias alhasil manutlah dan bukan jilbab sih tapi kayak stocking tipis yang nutup kepala, berasa pakai kaos kaki di kepala eike, deeuhh berat cyiinn, dan tukang rias Jawa gitu biasanya udah puasa duluan sebelum rias calon nganten hehe, daku juga puasa tapi puasa sunah bukan puasa manten #haha. Ternyata ada figura buat foto prewedd lhoh nah lo nah lo mau gak mau kita siapin deh si foto ini deeeuuhhh rempong lagi yah... akhirnya foto ala kadarnya deh cari yang murah aja karena memang niatnya gak prewedd.

*Baju Akad Dan Resepsi
    Baju resepsi udah dari salon rias dan baju akad maunya bikin dewe, sederhana gak ribet sih pengennya. Alhasil hunting kain sendiri dan cari sekalian buat keluarga. Carinya kalau di Jateng sih di Solo dan alhasil hunting kain ama Ibu ke Solo, pas Sabtulibur kantor ke Solo deh. Hehehe bingung karena semua baguuuuuuussss #hadeuuhh
    Akhirnya pas ada di satu toko terpilihlah tema peach oren gitu untuk keluarga, dan untuk resepsi CPW pilih peach ada unsur biru di kebaya nya, suka banged deh warna ini, dan akad pakai gading kuning, jahitan sederhana saja karena memang maunya simple, gak yang payet full sampe berat sekali haha.

*Tamu Undangan
    Tamu undangan mah pastilah banyak dari bokap nyokap hehe, kalau daku mah temen kantor sama temen deket saja dan beberapa yang kenal.

*Catering
*Pengajian pra Nikah

0 comments:

Posting Komentar