Sabtu, 31 Desember 2016

"Moving On : I"

Minggu melelahkan... fyuuhhh

Setelah #lindaagunghalal nih dan sepasar ato apa ya istilah Jawanya pokoknya adatnya kayak ngunduh mantu gitu. Gak ada acara apa2 sih just ngobrol santai.
Pihak keluarga perempuan nganterin manten ke pihak lelaki. Wehooo.. acaranya cuma speak-speak, makan-makan, nangis-nangis... hiks brasa banged nih kalau udah bukan anak kecil yang ngekor ortu dan bakal gak terdaftar di KK #heuheuheu

Surabaya, dulu pertama kesini pas masih kecil kayae karena diajak Pak Dhe kalau gak salah, gak terlalu inget. Sekarang harus terbiasa dengan hawa panasnya dan hawa sejuknya ketika di emall #haha #jitakpaladeknda

Okeylah kalau gak betah ya dibetah-betahin yah... ini rumah berasa di ujungnya Surabaya fyuuhhh jauuuhhh beuh darimana-mana.

Okeylah balik lagi pas ke Sby bawa 2 mobil, ada bulik juga yg langsung dr Surabaya. Mmm... ada tetangga juga, banyak dinasehati plus pas ditinggal pulang saya yg mewek... karena berasa tadi berasa bukan anak unyu2 lagi #halah #iyainajahyak dan dinasehati tetangga "aku biyen yo ngrasake, sing ikhlas nanti biar ibu bapak ya kuat, jangan nangis," hwaaaaa tambah mewek... Ibu Bapak sih kuat-kuat aja kali ya, tapi aku yakin kog ya ada juga gak ikhlasnya nglepas anak cewek satu-satunya yg udah lama dirawat dan ditimang #heuheu dan dari Ibuk mertua "ada Ibu sama Ayah kan sama aja ya," hwaaaa bedaaaaaa pasti bedaaaaaaa...feelnya bedaaaa... okeylah saya masih nangis untuk beberapa saat sambil nata2 barang dan rumah yg abis berantakan karena banyak makhluk.


Okeylah saya makhluk Surabaya nih tapi Hati Jawa Tengah... teuteup yah



P.s: klo inget ini aku juga masih nangis kog sssttttt.....


0 comments:

Posting Komentar