Minggu, 28 Februari 2016

>> Kang Pos.. kring kring pos

Salam kenal kakak yang suka Kopi dan suka rindu .. Mungkin.. Karena keduanya sama-sama membuat candu.
Sudah terusirkah dari kalijodo, kak? Hehe.. Kalau tak dari kalijodo mungkin kita berjodoh hehe karena kakak nganterin surat-suratku.

Serius deh ya, terimakasih untuk 30 harinya plus besok, telah mengantar semua suratku walau tak penuh 30 surat karena kesibukan. Dan terimakasih sudah bersabar dan berbaik hati saat aku curhati kalau tak berkirim surat, karena jatuh cinta tak bisa dipaksa. Dan bersabar hati ketika akunku salah ketik dan tak ter-mention.

Dulu waktu kecil hobi bersurat dengan kawan dan dengan ayah yang memang tinggal jauh. Senang kalau ada tukang pos bawa motor warna orange cetar di depan rumah dan membunyikan klakson. Kini jaman sudah berganti dengan istilah high tech. Suratpun bisa lewat e-mail atau direct message. Senang bisa gabung 30 hari menulis surat cinta tahun ini, bisa ter-mention itu suatu yang "wow" sama ketika kedatangan kang pos yang bunyikan klakson motornya depan rumah.

Terimakasih atas semua surat yang tersampaikan (plus 1 surat esok hari). Kang pos kring kring... Tahun depan jumpa lagi dan semoga kalijodo akan menjadi asri (lhhaah).

Kang pos, bila kopi dan rindu candu maka semua tulisanku juga candu... Semoga event ini akan menjadi batu buat rajin menulis alias konsistensi.
Ketjup, peyuk, hug kenceng kang pos... Terimakasih atas waktu dan semua tweetmu yang bikin aku kecanduan.

Teruntuk @anakkopi
Di 30 hari menulis surat cinta

0 comments:

Posting Komentar