Rabu, 24 Februari 2016

>> Berkawanlah tanpa Melawan

Kenapa Tuhan ciptain huruf K dan L berdekatan itu karena kelak Kawan bisa jadi Lawan atau Lawan bisa jadi Kawan.
Kenapa juga huruf B dan C berdekatan karena Benci pun bisa jadi Cinta dan rasa Cinta pun bisa menjadi Benci.
Tuhan punya caranya sendiri membolak balik hati manusia. Tuhan pula Maha Adil menciptakan rasa seimbang.

Kawan, jika ada luka maka bicarakan saja, jangan bicarakan di belakang, biar aku tak lelah dan berubah. Tentunya kamu ingin aku menjadi lebih baik, maka bicarakan disini, duduklah disampingku. Jika aku menangis maka Usap airmata ini, sebagai kawan dan jika aku tercabik emosi maka tolong jangan melawanku, jangan jadikan aku lawan. Duduklah disini kita sama tinggi sama rendah, bukan untuk merendah dan bukan untuk menunjukkan tingginya ego kita.

Kawan, kita saling melengkapi, Kita berkawan, bersahabat bukan untuk memaki atau mencaci, menjatuhkan satu sama lain. Kita berdiri bersama untuk Bisa saling bercengkrama saling memiliki, bisa gila bersama dalam ucap dan tingkah kita.

Kawan, jika kamu lelah denganku, maka bicaralah, aku dengar walau sakit, walau pedih, tak apa, asal nanti kita bisa tertawa bersama, kawan jangan takut menghakimiku, tapi dengan cara benar, dengan cara layaknya seorang sahabat.

Kawan, jika memang kita sahabat baik, maka jadilah bintang, sedangkan aku malam, kita bersama selalu walau kadang manusia tak melihat kita bersama selalu.

Kawan, tatap aku, jangan jadi Lawan, jadilah Kawan saja, jangan ubah cinta jadi benci. Biar saja sebelum L(awan) pasti selalu menjadi K(awan) dan setelah B(enci) pasti kelak ada C(inta). Berlapang dadalah, ketika aku, kawanmu, tak mampu menundukkan dunia untuk membelamu tapi kamu pasti tahu aku akan berusaha semampuku, hingga habis usia untuk selalu membelamu.

Kepada sahabat
#30harimenulissuratcinta

0 comments:

Posting Komentar