Sabtu, 31 Oktober 2015

>> Pisah Kenal Pemimpin

Dulu pertama kali kami 11 ekor masuk ke Cabang Bojonegoro untuk sebuah nama Bank BPR Jatim Bank UMKM Jawa Timur (panjang gilak namanya hihi #mringis), notabene kami anak ingusan yang status masih IKJP alias kontrak setahun. Hmm dari cabang yang dititipi selama plus minus 3 bulan kami juga gak dapat pelajaran sistem atau administrasi. Kami melihat apa yang ada yang harus dibenahi di kantor tempat belajar kami untuk diterapkan di kantor baru.
Ya 11 ekor ini kami, 3 orang atasan kami yang sudah jauh tua dari kami. Dan kami hanya anak ingusan, dulu 27 Juli 2011 kami memulai disini, Bojonegoro, kota ledre, kota kayangan api dan kota minyak yang panasnya bisa mencapai 35 derajat.

Kami 11 ekor berjuang dan belajar bersama, satu demi satu ada yang pergi dan ada yang datang, kini setelah hampir 4 tahun pemimpin kami kena rotasi kerja ke Ngawi, ya ada baik ada jelak wajarlah manusia. Dari peristiwa suka; jalan-jalan Jogja, Sarangan, Jogja, Malang, Surabaya atau kisah duka; gelud, NPL tinggi, dimaki, dicaci, dikejar nasabah. Terlewati. Dari kisah cari muka hingga kehilangan muka. Hehe ekstrim amat yak penulisnya ini. Pokoknya begitulah, suka duka terlewati.
Gak ada lagi yang mba begini-begini-begini, Triiing harus langsung ada, mba ini lucu tak kirimi gambar, mba carane piye iki, mba aku lagi begini-begini... gak ada yang bisa marah sambil haru mbrebes mili dan gak ada yang bisa mbrebes mili sambil sesenggukan. Ini kami, anak buah, murid, teman, terkadang lawan, melepasmu dengan segala baik dan burukmu yang tetap kami simpan di hati masing-masing.

Rapat sore, Bapak Baru sudah datang dan masih ada bapak lama, niate sertijab, weew dek nda kalap, laporane ngebut belum jadi semua, Ya Rabb, heeeuuhhh. Pas rapat speak-speak yang pertama adalah si Ayah (sebutan anak2 ke Beliau, hehe) terus haru nih dia ceritanya, ada yang udah mewek dari awal sampai akhir, aku sih nggak mau lihat nanti sesenggukan juga, ehlaaahh kog pada nangis smua, pas tak lihat ternyata saya juga pemirsah ikut mewek lah jadinya, heuheu, pas brasanya pas salim ke smua muridnya ini. Dieeengg... abis itu biasa lagi. Ketawa-ketawa gak jelas. Mmm...

Acara pisah kenal bareng relasi di GDK Bojonegoro lalu speak-speak lagi, nih orang terakhirnya bikin haru, hehe... "saya pamit, saya pulang ke Ponorogo" mau aja tak teriakin Ngawi-Ngawi... mijon mijon akua sosro Hehe #plaaaakkkkk #modelpiyedekndaini

Pemimpin Cabang Lama (Ayah)

Tamu Undangan

Tamu Undangan

Kami semua murid dan Bapak Ayah

Bapak Baru yang flet abis tapi pas kesini eeehhh up and down kog gak flet banget
 

Terimakasih bapak pertama Cabang Bojonegoro, memberi warna-warni berbeda di kami. Yang bikin dek nda ini dari tomboy mau belajar dandan, mau agak feminin (dikit sih) dan bikin dek nda belajar banyak hal.
Terimakasih terimakasih.....
Selamat atas promosi kerjanya dan semoga sukses dan jauh lebih baik di Cabang yang baru itu.


Terimakasih tamu undangan semua yang hadir, yang anter undangan, mba Welly pihak GDK yang mau tak repoti nota-nota, teman-teman semua.... #ketjupsatusatu

0 comments:

Posting Komentar