Senin, 02 Februari 2015

>> Trip perTama 2015



Awal Tahun, yehaaaaa
Masuk 2015,

Tahun baru harapan baru semogalah hati baru jiwa baru dan yes hijrah bolehlah dalam wishlist hehe...
Hmm awal tahun udah terima kabar baik, eh secara keseluruhan baik, secara buat hati berasa beraaaattttt, #hiks

Awalnya Cuma say hay terus kasih berita itu, undangan kawin, dan awalnya tegar, sangad dan yes gapapa, aaakkk lama-lama, air di mata gak mau berenti, berasa waktu udah stuck aja jalan di tempat, bleweeeeraaaann di kantor, secara meja aku di pojok jadi deh berasa aja sendirinya, #butuhBahu
Aaaahhaaayy, dia, malaikat yang lupa bawa sayapnya, getting married, halahem, dan udah save de’date lah pokoknya buat tanggal itu, behind the scene nya sih ya itu pas terima kabar biasa aja pas lama-lama aaakkk nangis, senangis-nangisnya, puncaknya pas ngadu sama Allah, dan dikasih jawaban “Dek Nda dia bukan orang yang tepat saat ini” #yaelaaaahhh masih ngarep ajah buat hati. Di kos nangis-senangis nangisnya sampe basah kuyup tuh mukena dan Al Quran. Istighfar aja kagak cukup, ribuan kali nama Allah jadi mantra belum cukup membendung airmata ini. Aaaakkk... mungkin itu puncak rasa #yesTidakApaApa tapi kalau perempuan udah ngomong “Nggak Papa” alias “Tidak apa-apa” so berarti itu kebalikannya hadeeeuuhhh. Dek Nda yang feelnya nggak apa-apaan ternyata dengan begini jadi apa-apa.

Diajak jalan temen kos aja  malah ingat, aaaahhh dulu kita ngomongin ini yak, dulu kamu begini kamu begitu, ikhlas aku masih 30% dan mencoba 99% itu tidak mudah.

Okelah save d date, 18 Jan 2015 janji paling istimewa dia ucapkan ... selamat yaaaaa, rasanya tanggal tersebut hilang di kalenderku haha #plaaaakkk #toyor

Finally di tgl 25 ada acara di tempatnya dan yes saya sudah tidak apa-apa walau pada nyanyi lagu Sheila On 7 “Lapang Dada” hmmm berangkat itu masih rasis dan narsis ama bocah-bocah Rumah Biroe, aaakkk pan kangen ama Rumah Biroe. Sampai tempatnya nyamperin pengantin dan foto-foto, yang diundang temen kita nggak banyak, hyuuhhh, dan ditanya “apa kabar hati?” cyaaaa “haha hati yang mana? Hati siapa?” saat saya datang kesitu mungkin hati saya sedang saya titipkan ke pegadaian. #ihik.








Semogalah disegerakan, aamiin, lagi perbaiki diri dan lagi memantaskan diri. Lagi minta didekatkan sama Allah. Aamiin.
Semoga semua kebaikan tercurah atas kita semua, aamiin.

Semangaaaddd 2015...

Gak usah sedih lagi, Luka itu akan sembuh sendiri, kalau dipaksa lupa tidak akan pernah, yang berharga itu kenangannya bukan luka atasnya.

^_^



                                                           

0 comments:

Posting Komentar